Minggu, 12 November 2023

Indonesia Vs Ekuador Presiden FIFA Terkesima



 Presiden FIFA Gianni Infantino tertarik dengan laga Indonesia melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023. Permainan ini digambarkan di udara sebagai sesuatu yang istimewa. Indonesia mengamankan hasil imbang dengan Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2023), Indonesia mencetak gol dari Arkhan Kaka. Diedit oleh Allen. Obando. Pertandingan berakhir 1-1.

Sebelum kick-off, upacara kecil menandai dimulainya Piala Dunia U-17 2023 bersama Aurélie Moeremans dan Wika Salim. Stadion ini dipadati 30.583 orang di dalam stadion.

Infantino termasuk di antara mereka yang datang langsung ke stadion. Ia duduk di mimbar bersama Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Usai pertandingan, Infantino mengungkapkan pemikirannya mengenai Indonesia melawan Ekuador. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Pertandingan yang hebat di Surabaya, pembuka Piala Dunia FIFA U-17. Indonesia vs Ekuador 1-1. “Stadion yang sempurna, penuh dengan penggemar, pertandingan yang kuat, segala sesuatu yang diharapkan (dilihat) oleh penggemar sepak bola,” kata Infantino di akun Instagram FIFA. “Saya harus mengatakan bahwa semua orang di Indonesia cantik. Selamat menikmati Piala Dunia FIFA U-17. Anda akan melihat pertandingan-pertandingan hebat, gol-gol hebat, aksi-aksi hebat. Semua yang terbaik untuk semuanya, sampai jumpa lagi,” tambahnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog